Wira Usaha Online Modal Rp 0,- Raup Rupiah dari Internet


Bikin mumet  kalo liat-liat penawaran bisnis.
Yang beginilah
yang begitulah
semua nya mengiming-imingi sekian juta..
sekian dollar..
dan hampir bisa di pastikan di balik semua penawaran itu harus ada "Tapi nya" ente harus bayar dulu untuk dapat panduan nya

Tapi kabar baik nya setelah Blogwalking ke sana kemari mencari informasi tentang Bisnis Afiliasi kini saat nya harus action.
Selama ini mungkin karena kesibukan lain jadi gak kepikiran untuk menekuni bisnis Afiliasi.
Padahal, beberapa master-master blogger yang saya baca dari entri mereka banyak mengungkapkan bahwa bisnis Afiliasi memiliki potensi dan
peluang yang besar untuk mengumpulkan uang dari berbagai sumber di internet.


Meskipun demikan kita perlu memikirkan langkah apa yang harus di lakukan sebelum memulai bisnis Afiliasi, menetukan produk dulu atau niche dulu? ini adalah pertanyaan yang cukup membantu untuk menentukan langkah awal kita. (untuk membaca entri ini udah ane tulis di sini gan)

Berikut Petikan Info nya,

Technopreneur, adalah wirausaha yg bermodal teknologi.

Sekarang anda bisa memanfaatkan teknologi sebagai sumber penghasilan anda. Anda bisa Internet?. Anda bisa jadi PENGUSAHA !!!

Raih penghasilan tidak terbatas dari internet, tanpa perlu membayar apapun kepada kami. GRATIS !. Karena ini adalah peluang kerjasama yang saling menguntungkan.

Adapun produk-produk yang menjadi program afiliasi nya adalah :

mereferensikan program "wira usaha online modal 0"
mereferensikan program membership "Ayo Nikah"
mereferensikan situs jual beli "Mobil Raya"
mereferensikan situs jual beli "Rumah Raya"


Catatan :
Harga jual per produk adalah Rp 100.000,- . Komisi yang anda dapatkan untuk setiap penjualan yang terjadi atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), kecuali program recruitmen "wira usaha online modal 0". Komisi yang anda dapatkan untuk setiap anggota baru yang recruitment/ mendaftar atas referensi anda adalah Rp 1000,- (seribu rupiah).

Komisi recruitment mitra memang minim/kecil karena tidak didasarkan pada bagi hasil penjualan.
Pendaftaran dari IP yang sama (contoh: pendaftaran berulang kali, dengan satu sambungan internet yang sama.) tidak menghasilkan komisi.

Nah, bagi anda yang berminat join silahkan pake referal saya DISINI Ok!

Tidak ada komentar: