Page

bagikan

Home » » TUTORIAL CARA INTERNETAN GRATIS VIA HP

TUTORIAL CARA INTERNETAN GRATIS VIA HP

TUTORIAL CARA INTERNETAN GRATIS VIA HP
Sebelum kita membahas gimana sih cara internetan gratis,sebelumnya saya yang seorang newbie ini mohon ma'af jika apa yang saya post ini agak berbeda,..Jujur saja,saya sering mendapat pertanya'an seputar trik internet gratis,ada yang bertanya. . " GIMANA SUPAYA SAYA BISA INTERNET GRATIS " " HP SAYA INI ITU " " APA BENAR ADA CARA UNTUK INTERNET GRATIS "
dan masih banyak lagi pertanyaan yang sejenis itu,tapi inti dari semua pertanyaan yang masuk adalah CARA INTERNET GRATIS. .karena saya sangat kewalahan menjawab,ahirnya ku buatlah tutorial singkat ini,yaitu TRIK INTERNET GRATIS DENGAN OPERA MINI .pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu. .yang harus di ingat,.yang saya maksut bukan opera mini original,tapi OPERA MINI HANDLER atau MODIF,untuk penjelasan apa itu opera handler silahkan googling saja..Kita lanjut lagi, setelah kamu mendownload dan menginstal aplikasi tersebut. .aplikasi gak bisa langsung kamu gunakan untuk online gratis,jika kamu paksakan,dan pulsa kamu jebol,jangan menyalahkan tutor ini atau aplikasinya,karena masih ada tahap selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu kenali hp kamu dengan baik,karena ini sangat penting. .masuk dan cari menu LAYANAN INTERNET di hp kamu [ BUKAN APLIKASI ] setelah ketemu,kamu masuk setting yang kamu dapatkan. . untuk setting hp kamu bisa ke halaman awal,cari disitu sesuai operator yang kamu gunakan..setelah kamu mendapatkan settingan untuk hp,kamu cari menu ini " APN + PROXY + PORT " di hp kamu,.dan masukkan setting hp yang kamu dapat tadi di situ,ITU YANG PERTAMA,setelah kamu selesai menyeting,langkah selanjutnya,SETTING OPERA MINI yang kamu download tadi,pengaturan yang ada di opera mini handler biasanya seperti ini.
1. http://server4.operamini.com:80
2. socket://server4.operamini.com:1080
3. FRONT QUERY dan lain-lain
4. REMOVE PORT URL
5. TYPE PROXY . .> di situ biasanya ada pilihan
A. http
B. socket dan realhost
6. PROXY SERVER
setelah kamu memahami menu pengaturan yang ada di opera mini handler,lalu masukkan setting opera mini yang kamu punya,atau kamu bisa cari di halaman awal linkjava.xtgem.com . .masukkan setting yang kamu dapatkan tadi di pengaturan opera mini mu,yang perlu km isi di antaranya adalah di menu HTTP + SOCKET + FRONT QUERY + REMOVE PORT + PROXY TYPE + PROXY SERVER . . masukan setting yang kamu punya disitu,ikuti setting gratisnya,lakukan sesuai perintah si penyedia trik. .saya gak membahas salah satu operator. . karena operator satu dengan yang lain pasti mempunyai cara yang berbeda, tapi gak jauh beda dengan cara di atas,jadi saya globalkan saja,ini adalah penjelasan singkat, semoga bisa di fahami dengan baik,dan satu lagi, semua trik gratis ada yang gak jalan di beberapa daerah,jadi klo kamu berada di daerah yang di maksud, silahkan cari trik gratis yang lain, jangan satu

Nb: UNTUK PENGGUNA NOKIA JAVA,USAHAKAN MENGGUNAKAN FILEPROV > apa itu fileprov? googling aja,karena di hp nokia java gak menyediakan konfigurasi untuk pengaturan APN + PROXY + PORT

Trik Opmin handler gratis TERE

Update trik tere:
Langsung aja gan.. dikarenakan proxy tere banyak yang co.id, sebenernya ni proxy lama yang masih hidup... nih Update trik ophan tere terbaru dijamin work n' wuzz.... kalo belum punya opera handlernya download disini

setting di hp:
APN: 3gprs/3G/3broadband
pilih salah satu Proxy: 195.189.142.132
port: 80

setting opmin handler
Front Query: port.phn.me
remove port: centang
Proxy Type: http
proxy server: www.selaluada.com

NB: Usahakan pulsa minim agar tidak kepalak heheheee...
Gud Lucky
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jambrul blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger